Laman

Jual Sarung Bin Saleh Songket TM

Pabrik sarung tenun Bin Saleh bukan nama baru di bidang perlengkapan muslim. Sebenarnya, ia sudah diminta membuat desain itu pada peragaan busana Ikatan Perlengkapan muslim Indonesia (IPMI), untuk persembahan koleksi pada 2011. Bila saat itu mendesain sesuai permintaan konsumen, maka kali ini sudah membuat desain sarung tenun muslim koleksi sendiri. Pabrik yang pernah kuliah jurusan tesktil ini kemudian mendalami desain di Solo. Ia lalu membuka gerai di Kemang, Tanah Abang dan Jakarta Selatan. Nama awalnya, STI, kini menjadi koleksi sarung nusantara. Kali ini ia menampilkan kreasi baru, "sarung motif donggala". Koleksi untuk semi atau panas 2014 itu, menurutnya, terinspirasi dari buaian perasaan ketika mendengar lagu Rayuan Pulau Kelapa, "Mendayu-dayu dan syahdu," katanya untuk koleksi sarung yang berwarna cenderung gelap, seperti hitam, cokelat, dan hijau tua. Pada bagian sol bawah kain sarung, inspirasi bunga tropis anggrek dibuat untuk payet, mempercantik bagian depan, rumbai daun kelapa pada penutup punggung telapak , dan lainnya. Ia membuat desain simpel ini berasal dari gaya muslim Eropa yang mengutamakan kenyamanan dan tidak banyak detail. Hanya detail minimali

Kode: LHBY8

Sarung tenun Bin Saleh terbuat dari benang halus TM yang berkualitas, diproses oleh tenaga ahli yang memberikan sentuhan pada warna dan kualitas terbaik. Kami mempunyai cabang daerah sumatera di kota : Banda Aceh, Binjai dan Bengkulu. Hubungi kami segera !

Warna: Biru, hitam, cokelat

Ukuran: Dewasa Jumbo

Kami menjual beragam merek sarung muslim, model terbaik dan motif terbaru dengan harga yang murah, terlengkap dan terpercaya.