Laman

Sarung Murah Pekalongan Zimara


Kode: JYT53
Jual sarung langsung pabrik kualitas super model zimara bahan NN2.

Memakai sarung yang makin ditinggalkan di kalangan modern juga ditandai semakin terpuruknya prestasi anak bangsa di tengah pergaulan dunia internasional. Misalnya kalau di era tujuh puluhan kita masih bisa menegakkan kepala akan prestasi sepakbola kita, sekarang tidak lagi. Kalau di dua puluh atau tiga puluhan tahun yang lalu kita bisa menjadi guru bagi negeri serumpun Malaysia, namun sekarang justru kebalikannya. Kalau dua puluhan tahun yang lalu sarung tenun buatan Indonesia masih selalu menjadi rujukan segenap anak bangsa dalam berkehidupan, namun sekarang banyak yang melupakannya.

Saat ini kondisi industri sarung  bangsa yang demikian perlu kiranya dicarikan jalan keluar untuk meneguhkan kembali rasa nasionaliame dan bangga menjadi bagian bangsa ini. Dan dengan adamya produk baru sarung Indonesia bermutu tinggi, kiranya patut dijadikan salah satu sarana untuk memupuk dan memggelorakan kembali rasa nasionaliame. Karena film tersebut menceritakan bagaimana para pendahulu kita khusunya dari komunitas kaum sarungan justru menjadi pelopor dan motivator dalam perjuangan memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan. Mereka tidak mempedulikan kepentingan sendiri dan kelompok, namun justru menjadikan kepentingan bangsa yang nomor satu.
Produk berkualitas sarung tenun zimara  yang merupakan salah satu keistimewaan dulateks  dibuat dengan bahan benang khusus yang halus , tebal dan tidak mudah rusak. Juga tersedia dalam warna yang soft. Jual sajadah di bengkulu , pekanbaru dan lampung dengan harga special.
Pembelian minimal 5 pcs( 1/4 Kodi).
Warna: merah, biru, hijau
Pembelian lebih dari 2 Kodi akan mendapat diskon khusus.
Gambar diatas hanya contoh, corak bisa berubah sewaktu-waktu.