Laman

Sarung Walisongo MMN Murah Grosir


Agen sarung walisongo murah dan grosir lebaran untuk bingkisan ulang tahun maupun dipakai acara resmi.
Harga: hubungi kami.

Maha besar Allah yang telah membuat alam seisinya dan sesuatunya bekerja sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur’an, surah An-Naml ayat 82,
Ulama terkemuka dunia berkomentar tentang ayat di atas, “Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan kemauan Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Islam bagi umat muslim. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu”.[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]. Persiapkan diri kita akan segala sesuatunya dan sarung tenun walaupun murah adalah bagian dari refleksi iman kita.
Kualitas sarung tenun yang tidak diragukan lagi ! Segera hubungi kami !
Produk sarung walisongo extra halus merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan bahan benang khusus yang halus , tebal dan tidak mudah rusak. Juga tersedia dalam warna yang cantik.
Pembelian minimal 5 pcs( 1/4 Kodi).
Untuk order lebih dari 1 Kodi akan mendapat diskon khusus.
Gambar diatas hanya contoh, model bisa berubah sewaktu-waktu.
HARGA TIDAK TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN
PRICE IS NOT INCLUDING SHIPPING