Laman

Sarung Tenun Songket Izmir PVE



Jual sarung songket model izmir pve kualitas menawan dengan harga terjangkau.

Kode: BZ66DE

Harga: rp, 42 rb

Sarung tenun songket izmir pve adalah peninggalan budaya islami di Indonesia yang sangat bisa dibanggakan, namun baru ditulis kemudian, jauh setelah kejadian sebenarnya berlalu. Sebagai cerita masa lalu sejarah mudah untuk diselami dan dipahami, dan disampaikan kepada generasi berikutnya yang hanya bisa menerima bahan sarung tenun dan motifnya sebagai keindahan dan kebenaran.

Informasi mengenai penemuan-penemuan motif sarung yang pernah kita terima kebanyakan berasal dari buku-buku pengetahuan desain tekstil. Penemu-penemu yang disebut sebagai yang pertama di dunia itu pun dipuji sebagai orang yang berjasa kepada ilmu seni dan umat manusia.

Dibuat dengan benang halus dan lembut menjadikan sarung ini sebagai pilihan teratas di setiap acara dan hajatan baik resmi maupun tidak resmi. Tersedia di toko agen sarung di sumatera, bukittinggi, padang dan di jakarta , serta madura.

Sarung buatan Indonesia yang bisa dibanggakan ke luar negeri.
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman: Plastik / Karung
Negara Asal: Indonesia
Keterangan: Kode: IHB78
Bahan: Katun Asli ( bukan campuran plastik )
Ukuran: standar
Hubungi kami untuk info dan pemesanan.
Bahan: katun terbaik dengan kualitas ekspor.
Produk andalan dari pabrik kami merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan bahan benang kapas katun khusus yang halus , tebal dan tidak mudah rusak. Juga tersedia dalam warna yang cantik.
Pembelian minimal 5 pcs( 1/4 Kodi).
Pembelian lebih dari 1 Kodi akan mendapat diskon khusus.
Gambar diatas hanya contoh, model salur bisa berubah setiap saat.
HARGA TIDAK TERMASUK ONGKOS PENGIRIMAN
PRICE IS NOT INCLUDING SHIPPING
Khas dari sarung tenun PVE adalah selimut dengan corak garis-garis putih, hitam dan pelangi berbahan lembut, cocok untuk keperluan rumah tangga, rumah sakit, bantuan bencana alam dll. Hubungi kami untuk harga terbaik.

Hubungi kami segera !