Laman

Sarung Tenun BinSaleh GGV


Toko sarung benzema ,kami menjual sarung binsaleh ggv, idaman umat muslim untuk dipakai dengan bangga dan sebagai suvenir aneka acara. Harga sarung kami murah tetapi bermutu tinggi.
Kode : BOH77KK

Sarung tenun bin saleh ggv special adalah peninggalan budaya islami di Indonesia yang sangat bisa dibanggakan, namun baru ditulis kemudian, jauh setelah kejadian sebenarnya berlalu. Sebagai cerita masa lalu sejarah mudah untuk diselami dan dipahami, dan disampaikan kepada generasi berikutnya yang hanya bisa menerima bahan sarung tenun dan motifnya sebagai keindahan dan kebenaran.

Informasi mengenai penemuan-penemuan motif sarung yang pernah kita terima kebanyakan berasal dari buku-buku pengetahuan desain tekstil. Penemu-penemu yang disebut sebagai yang pertama di dunia itu pun dipuji sebagai orang yang berjasa kepada ilmu seni dan umat manusia.
Harga grosir sarung : rp. 44 rb
Warna: biru,hijau,merah, kombinasi ungu
Jaminan tidak luntur sarung nya, warna menarik dan lembut. Jaminan sarung berbahan mutu atas. Kami juga menjual aneka peralatan sholat lainnya seperti sajadah turki, sarung samarinda, mukena dan baju koko. Kunjungi atau hubungi kami segera untuk info lebih lanjut.

Toko Grosir Sarung bin saleh GGV bahan tebal khas Indonesia, cocok sebagai hadiah – suvenir tahlilan atau selamatan.
Bahan dan warna terasa mewah. Hubungi kami segera ! Kualitas sarung terbaik dengan harga grosir .
Sarung tenun samarinda ini merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan benang yang halus , tebal dan bermutu.
Pembelian minimal 5 pcs( 1/4 Kodi).
Pembelian via COD di toko kami atau dikirim via JNE dan POS.
Gambar sarung diatas hanya contoh, model bisa berubah sewaktu-waktu.