Laman

Sarung Antik Persia UT3


Toko sarung sholat antik perisa UT3. 

Untuk anda yang ingin sarung istimewa dan bermutu tinggi.

Kode: NZBZ78

SARUNG TENUN MUSLIM PERSIA

Mengenakan sarung tenun muslim biasanya sangat digemari terutama ketika bulan lebaran dan hari raya Idul Fitri. Tetapi penggunaan baju muslim sekarang tidak hanya sebatas hari raya. Penggunaanya juga pada saat acara resmi lainnya. Namun busana muslim pria yang tersedia di pasaran hanya memiliki model yang membosankan dan cenderung monoton. Busana muslim khusus pria atau yang dikenal dengan baju koko memang tidak banyak berubah desainnya sejak jaman dahulu. Jika Anda menginginkan busana muslim pria yang terbaru dan memiliki citarasa yang lebih modern,maka Anda bisa memilih koleksi busana muslim pria dari persia UT3. Dengan mengusung gaya busana muslim pria yang lebih trendi dan gaya, dijamin penampilan Anda ketika menjalankan ibadah serta ketika Anda sedang merayakan acara keluarga menjadi lebih semarak dan bermakna. 



KOLEKSI SARUNG MUSLIM UNTUK PARA PRIA

Biasanya busana muslim khusus pria yang banyak dikenakan oleh masyarakat adalah baju gamis dan sarung samarinda. Jika Anda memperhatikan, baju koko sejak jaman dahulu kala sangat atraktif. Untuk itu bagi para pria yang ingin tampil beda dengan setelan busana muslim yang trendi dan gaya, motif persia UT menyediakan busana muslim dengan desain yang lebih menarik dan lebih fashionable. Koleksi sarung tenun persia kami memiliki beragam pilihan busana muslim berupa baju koko yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tersedia busana baju koko lengan pendek atau Anda bisa memilih baju koko lengan panjang. Busana muslim pria branded yang satu ini memberikan warna – warna yang lebih beragam serta pilihan motif yang lebih variatif sehingga Anda bisa dengan mudah memilih sarung tenun yang paling sesuai dengan selera.



DAPATKAN BUSANA MUSLIM BERKUALITAS DI KAMI

Untuk mendapatkan koleksi sarung tenun import terbaru dengan penawaran harga memadai kantong para pria, pesan sekarang juga melalui fasilitas belanja online yang disediakan oleh kami. Situs fashion terpercaya ini menyediakan koleksi sarung import yang asli dimana harganya bisa Anda bandingkan dengan baju muslim murah lainnya. Silahkan Anda pesan dengan menghubungi customer service kami segera.

Toko Grosir Sarung antik model persia UT3 bahan tebal khas Indonesia, cocok sebagai hadiah – suvenir tahlilan atau selamatan.

Bahan dan warna terasa mewah. Hubungi kami segera ! Kualitas sarung terbaik dengan harga grosir .
Saeung tenun samarinda ini merupakan salah satu produk istimewa dibuat dengan benang yang halus , tebal dan bermutu.
Pembelian minimal 5 pcs( 1/4 Kodi).
Pembelian via COD di toko kami atau dikirim via JNE dan POS.
Gambar sarung diatas hanya contoh, model bisa berubah sewaktu-waktu.